Aksi Heroik Perwira Dua Bunga Tangkap Pelaku Curanmor, Begini Kronologisnya

Senin, 7 September 2020 18:48

HEROIK : Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa (dua dari kanan) saat menunjukkan tiga tersangka dan barang bukti Moge curian (M.Basir)

Moge Harley Davidson B 6475 RS hasil pencurian tersebut dijual melalui media sosial, sehingga polisi dengan mudah mengetahui keberadaan tersangka.

“Jadi mulai saya tawar sendiri. Saya tawar Rp 140 juta. Tersangka mintanya yang cash, tidak mau kalau tidak ada uang cash (tunai),” ujar AKBP Adi Wibawa saat merilis tiga tersangka dan barang bukti pada media di Mapolres Jembrana, Senin (7/9).

Setelah tempat dan waktu pertemuan ditentukan. Kapolres bersama Kanit I Satreskrim Iptu I Gede Alit Darmana mendatangi lokasi, perwira menengah ini menjadi sopir pikap untuk menyempurnakan penyamaran.

“Jadi saya sopir sendiri pikap itu. Jadi dari ketemu kami mutar dulu ke Sebual, terus akhirnya sampai di TKP,” ungkapnya.

Kapolres sempat khawatir penyamaran diketahui, namun saat sampai di lokasi penangkapan daerah Sawah Gede Lingkungan Terusan, Kelurahan Lelateng, tersangka Ciawan belum menyadari didatangi orang nomor satu di Polres Jembrana. Bahkan tersangka membantu mengarahkan parkir mobil yang dikemudikan kapolres.

Bagikan berita ini:
2
7
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar