Bangun Tidur, Sela Oktarina Kaget Bukan Main Ada Laki-laki di Kamarnya

Korban saat berada di Polrestabes Palembang. Foto: Palpos.id

FAJAR.CO.ID, PALEMBANG — Sela Oktarina (23) kaget bukan kepalang ketika tersadar dari tidurnya muncul sesosok laki-laki di dalam kamarnya.

Sontak mahasiswi di perguruan tinggi swasta itu berteriak-teriak keras sambil memanggil ayahnya.

Warga sekitar di Jalan Tembok, Gang Bersama, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan Sebrang Ulu II, Palembang langsung riuh mendengar teriakan Sela.

Mengutip Palpos.id, peristiwa itu terjadi di rumah orang tua Sela, pada Sabtu sekitar pukul 02.00 WIB. Keluarga Sela yang ada di rumah kaget dengan teriakannya dan langsung berdatangan ke sumber suara.

Sejurus itu, laki-laki yang muncul di kamar korban memilih ambil langkah seribu.

“Ketika pelaku telah pergi, lantas saya memeriksa meja belajar yang sudah patah karena diinjak pelaku saat hendak kabur. Saya cari Hp saya ternyata sudah hilang,” beber Sela kepada aeak media.

Atas kejadian tersebut, Sela didampingi ayahnya Bustoni (56) memilih melapor ke Polrestabes Palembang.

Sela melaporkan sejumlah barangnya hilang, yakni satu buah handphone merek Iphone 7 Plus warna Rose Gold. Kasubag Humas Polrestabes Palembang Iptu Marwan membenarkan adanya laporan tersebut.

“Laporan sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan diserahkan ke unit Reskrim Polrestabes Palembang untuk ditindaklanjuti,” katanya, Senin (7/9). (jpnn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...