Cuitan Paha Mulus Cawalkot Tangerang Viral, Politikus Demokrat: Memang Gaya Saya Seperti Itu

Pita Panca Laksana (Foto: by @@panca66)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Politikus Partai Demokrat Cipta Panca Laksana memohon maaf atas cuitannya tentang ‘paha mulus’ Calon Wali Kota Tangeran Selatan, yang kini terlanjur viral di jagat maya.

“Sehubungan twit pribadi saya mengenai paha mulus Cawalkot Tangsel sudah terlanjur viral, dengan ini saya mendelete twit tersebut. Mohon maaf kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung dengan twitt tersebut. Memang gaya saya di twitter seperti itu. Sekali lagi mohon maaf.” Tulis Panca, Senin (7/0.

Sebelumnya, melalui akun @panca66, dia menulis bahwa paha calon Wali Kota Tengan Selatan mulus.

““Paha calon wakil walikota Tangsel itu mulus banget,” tulis Panca.

Meskipun tidak menulis nama, namun cuitan Panca tersebut diduga ditujukan kepada Rahayu Saraswati Djojohadikusumo yang saat ini maju sebagai Calon Wali Kota Tangeran Selatan.

Rahayu juga telah menanggapi apa yang cuitan Panca. Keponakan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto ini mengatakan, pelecehan hanya bisa dilakukan bagi mereka yang pengecut.

“Pelecehan tidak ada hubungannya dengan afiliasi politik, beda pilihan politik bukan berarti bisa dilecehkan, atau karena saya perempuan bukan berarti bisa dilecehkan, pelecehan hanya dilakukan oleh mereka yang berjiwa kerdil dan pengecut, ” tulis Rahayu.

Rahayu Saraswati maju di Pilkada Tangsel 2020 sebagai calon wakil walikota mendampingi Muhammad.

Pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati diusung oleh PDI-Perjuangan, Gerindra, PAN, Hanura, NasDem, PSI, Perindo dan Garuda. (fin)

Komentar

Loading...