Di Depan Rossa, Lesty Bongkar Kebiasaan Buruk Rizky Billar

Rizky Billar membawa Lesty saat collabs di akun Youtube Rossa, Foto : Instagram/@itsrossa910

FAJAR.CO.ID — Kedekatan pesinetron Rizky Billar dan pedangdut Lesty Kejora terus menjadi sorotan dan didukung publik.

Momen-momen kebersamaan keduanya kerap membuat fansnya bernama Leslar (Lesty-Billar) terbawa perasaan alias baper.

Salah satunya, saat Rizky Billar menjadi bintang tamu di konten Youtube penyanyi Rossa. Terlihat Lesty ikut menemani sepanjang obrolan.

Beberapa pertanyaan yang diajukan ke Billar, juga memantik reaksi Lesty yang duduknya terpisah.

Salah satunya saat Billar secara jujur menjawab pertanyaan soal apa yang disukainya dari Lesty. Artis kelahiran Medan menyebutkan Lesty sosok penyayang.

“Sikapnya yang ada adanya, gesreknya dan penyayang,” sebutnya di konten bertajuk ‘Rizky Billar ke rumah Rossa untuk Program Bisik, eh Ada Tamu Cantik’, Sabtu (5/9/2020) malam.

Lesty yang mendengar penuturan Billar langsung tertawa dan dengan bercanda menjatuhkan dirinya layaknya orang pingsan di lantai berulang kali.

Billar sendiri secara umum mengungkapkan menyukai perempuan karena tutur kata yang baik. “Yang pertama pembawaannya, yang kedua tutur kata. Karena sikap itu dinilai dari lisan kita. Kalau lisan kita bisa bicara yang baik mencerminkan sikap yang baik,” bebernya.

Namun, ada satu hal yang paling dibenci Billar dari seorang perempuan, yaitu selingkuh. “Paling tidak suka wanita selingkuh,” tegasnya.

Meski kedekatannya dengan Lesty banjir dukungan, Billar belum menargetkan kapan menikah. Baginya ingin menjalani semuanya yang santai sesuai apa yang sudah digariskan Yang Maha Kuasa. “(Saya akan menikah di tahun) yang sudah ditakdirkan oleh Allah,” jawabnya ke Rossa.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...