Door to Door, Legislator PPP Ini Jaring Suara Perempuan untuk Appi-Rahman

Legislator Makassar dari Fraksi PPP, Hj Muliati

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Tahapan pendaftaran pencalonan walikota dan wakil walikota Makassar 2020 telah sepenuhnya rampung. Tim pemenangan masing-masing empat kandidat tengah berembuk menyusun strategi demi meraih simpati sebanyak-banyaknya masyarakat.

Tak terkecuali bagi Legislator Makassar dari Fraksi PPP, Hj Muliati. mulai mensolidkan simpul konstituen dan pendukungnya di Makassar Selatan atau Daerah pemilihan (Dapil) V demi memenangkan Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) pada Pilwali Makassar 2020.

Anggota Komisi B DPRD Kota Makassar ini mengaku telah menyiapkan amunisi khusus untuk menangkan Appi-Rahman di wilayah selatan yang mencakup Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate.

“Sistem ketuk pintu dari rumah ke rumah akan kami terapkan mulai dari tingkat RT/RW. Khusus di wilayah konstituen saya, yakin Appi menang,” seru Muliati saat dihubungi fajar.co.id, Senin (7/9/2020).

Pilkada tahun ini, menurut Muliati seluruh kader dan mesin partai berlambang Ka’bah diinstruksikan full speed memenangkan usungannya. Belajar dari Pilwali lalu dimana PPP juga mengusung Appi justru kalah dari kotak kosong. Pengalaman ini akan menjadi guru dan peluang untuk tidak mengulangi kegagalan.

“Kita sudah gagal di Pilwali lalu. Kali ini kegagalan itu menjadi pemicu dan pengalaman berharga kami untuk menang. Kegagalan pahit di masa lalu justru kita jadikan peluang,” tegasnya.

Oleh karenanya, strategi door to door menjadi pilihannya, untuk lebih dekat dengan aspirasi masyarakat. Ia bersyukur, penerimaan warga terhadap CEO PSM itu sangat positif. Utamanya kaum perempuan yang menginginkan pemimpin berpengalaman dan visioner. (endra/fajar)

Komentar

Loading...