Dua Putri Reza Artamevia Belum Bisa Jenguk Ibunya, Ini Penjelasan Pengacara

Reza Artamevia bersama kedua putrinya.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Aaliyah Massaid dan Zahwa Rezi Massaid belum bisa menjenguk Reza Artamevia yang kini berada di dalam tahanan Polda Metro Jaya. Keduanya belum bisa datang membesuk ibunya karena masih berada di luar kota.

“Aaliyah kan di Bali, Zahwa di New York, Amerika. Yang di Jakarta cuma ibunya sama pembantunya,” ujar Muara Marta selaku pengacara Reza Artamevia saat dihubungi melalui sambungan telepon Senin (7/9).

Awalnya Muara Karta bersama ibu Reza Artamevia akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk membesuk pada hari ini. Namun mereka urung karena sahabat dekat sang pengacara meninggal dunia. Mereka pun mencarikan waktu lain untuk menjenguk Reza Artamevia.

“Tadi pagi saya mau ke sana janjian jam 11.00 sama ibunya Reza dari semalam. Cuma nggak jadi karena saya ditelepon, dikabari sahabat saya meninggal di Bogor. Makanya belok arah nggak bisa ke sana,” katanya.

Sejak diamankan petugas kepolisian pada Jumat pekan lalu sampai sekarang, Reza Artamevia baru dijenguk oleh pengacaranya. Sementara keluarga yang lain belum dibolehkan datang membesuk karena pelantun Aku Wanita masih fokus menjalani pemeriksaan.

“Sementara ini baru pengacaranya saja yang besuk. Karena kan masih dalam pemeriksaan ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat ditemui di kantornya.

Reza Artamevia diamankan petugas kepolisian di kawasan Jakarta Timur pada Jumat (4/9) terkait kasus narkoba. Dia diamankan dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu dengan berat 0,78 gram.

Komentar

Loading...