Fakta Terbaru Kasus Pengeroyokan di Minimarket, Terekam CCTV hingga Pelaku Bawa Samurai

Korban Pengeroyokan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Penyerangan terhadap Syahrul Riko, 22 tahun oleh belasan remaja pada dini hari tadi, dilakukan tanpa perlawanan yang berarti.

Para pelaku juga datang secara bergerombol menggunakan sepeda motor. Kapolsek Ujung Pandang, AKP Bagas Sancoyoning memastikan itu bukan kawanan geng motor.

“Bukan geng motor itu. Informasi yang kami dapat, mereka saling kenal. Kemungkinan besar, yakin saya, bukan geng motor,” katanya, Senin (7/9/2020).

Beberapa rekan korban pun telah diperiksa untuk dimintai keterangan demi mengejar para pelaku. Motif penyerangan pun belum diketahui oleh polisi.

“Motif pasti pengeroyokan itu juga belum pasti. Saya sudah kontak teman-temannya yang preman itu ya,” jelas perwira tiga balok ini.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Penghibur, Kota Makassar, pada Senin (7/9/2020) sekitar pukul 00.24 Wita.

Remaja berusia 22 tahun itu dibogem menggunakan tangan dan beberapa helm di bagian kepala, hingga Syahrul terlempar ke pintu kaca minimarket tersebut.

Akibatnya, Syahrul mengalami beberapa luka di wajah dan robek di paha sebelah kanan akibat pecahan pintu kaca tadi.

“Saya lihat ada sekitar 11 orang yang datang mengeroyok. Teman saya pun terlempar ke pintu kaca dan robek di pahanya. Informasinya juga ada pelaku yang membawa samurai,” kata rekan korban, Aldi, 17 tahun. (Ishak/fajar)

Komentar

Loading...