Instagram Stories Bakal Tampil di Facebook

Ilustrasi aplikasi Intagram dan Facebook. (Google)

FAJAR.CO.ID, TEKNO —  Facebook terus berupaya mengintegrasikan Instagram ke platform mereka. Hal itu diketahui menyusul sejumlah pengguna Facebook menyadari bahwa mereka sekarang dapat melihat Instagram Stories di aplikasi jejaring sosial populer itu.

Facebook memang telah lama mengizinkan unggahan lintas platform ke Instagram. Namun memang belum termasuk Stories di Instagram.

Nantinya, pengguna akan tahu apakah sedang melihat stories Facebook atau Instagram berdasarkan warna yang melingkari foto profil.

Facebook Stories memiliki lingkaran biru, dan Instagram memiliki warna merah muda atau oranye yang sama dari ikon aplikasi.

Terkait siapa yang dapat melihat Stories Anda, menurut Facebook, tidak ada yang berubah yakni hanya pengikut Instagram Anda yang telah menautkan akun Facebook mereka.

“Orang-orang di Facebook yang tidak mengikuti Anda di Instagram, tidak dapat melihat Stories Anda,” tulis Facebook yang dilansir The Verge, Minggu (6/9).

Juru bicara Facebook menegaskan, integrasi tersebut tetap menghormati privasi pengguna dengan tetap memberikan pilihan. (jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...