Kampanye Appi-Rahman, ARA: 50 Persen Tatap Muka dan 50 Digital

Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Panglima Sekretariat Bersama (Panser) Tim Pemenangan partai koalisi pasangan APPI-Rahman, Adi Rasyid Ali (ARA) mengaku telah melakukan monitoring dan evaluasi mendalam guna memenangkan usungan partainya di Pilwali Makassar 2020.

ARA menyatakan kekalahan Munafri Arifuddin pada Pilwali 2018 lalu menjadi pengalaman berharga termasuk bagi tim pemenangan itu sendiri. Demokrat yang kala itu ada di pihak kotak kosong berhasil memenangkan pertarungan. Sementara PPP ada disisi Appi-Cicu.

“Jadi koalisi partai kali ini adalah berasal dari dua ramuan masakan yang bersatu dalam satu wadah yakni Appi-Rahman. Apa yang menjadi kekurangan di Pilwali 2018 kemarin kita sudah monitoring dan evaluasi,” ungkap ARA di Gedung DPRD Kota Makassar, Senin (7/9/2020).

Saat ini tim pemenangan tengah fokus konsolidasi hingga ke tingkat paling bawah. Bagaimana menyatukan relawan dan simpatisan untuk bekerja bersama memenangkan kontestasi.

“Tim pemenangan sangat terstruktur, ada Solihin Kalla. Kita Full tim. Meskipun Pak Erwin tengah isolasi mandiri, tidak menyurutkan semangat kami untuk berjuang. Intinya kita harus saling melengkapi, menjaga kekompakaan, kebersamaan, dan kepercayaan,” tutur Wakil Ketua DPRD Makassar itu.

Dalam kampanye politik nantinya Appi-Rahman akan menerapkan sistem tatap muka dan virtual. Menurut ARA, komposisinya 50:50 antara tatap muka dan digital.

“Kampanye virtual akan kita terapkan. Kita akan 50 persen antara virtual dan tatap muka. Karena tidak semua warga melek digital. Bertatap muka jauh lebih nyaman dalam penyampaian gagasan. Namun tetap jaga protokol kesehatan. Kita sudah buktikan saat pendaftaran kemarin, Appi-Rahman yang paling tertib menjalankan protokol kesehatan,” pungkas Ketua DPC Partai Demokrat itu. (endra/fajar)

Komentar

Loading...