Keluar Cari Makan, Raffi Tewas Dikeroyok 20 Pemotor


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Muhammad Raffi Rizali, remaja berusia 17 tahun dikeroyok orang tak dikenal saat tengah mencari makan di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (5/9) sekira jam 23.00 WIB. Saat itu Raffi bersama rekannya tengah mencari makan menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba ada segerombolan pelaku yang menggunakan sepeda motor langsung menyerang Raffi.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta mengungkapkan, dari pemeriksaan saksi di lokasi, Raffi diserang para pelaku menggunakan senjata tajam.

“Sekitar 20 motor membacok kaki korban karena saat itu korban posisinya dibonceng,” kata Kompol Indra dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/9).

Usai korban terjatuh dari motor, kata Indra, korban kembali dianiaya oleh terduga para pelaku hingga babak belur.

“Sempat dianiaya lagi oleh para pelaku,” ungkap Kompol Indra meniru ucapan saksi.

Atas peristiwa itu korban sempat dilarikan ke rumah sakit Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Jasad korban dibawa ke RS Fatmawati guna dilakukan visum,” ungkapnya.

Kini pihak kepolisian masih terus mendalami penyebab korban diserang. Akan tetapi, pihaknya belum menyimpulkan apakah kasus tersebut berkaitan dengan aksi balas dendam tawuran. “Kasus masih terus kami dalami,” ungkapnya. (fir/pojoksatu)

loading...

Komentar

Loading...