Pelaku Pengeroyok di Minimarket Belum Tertangkap

Dikeroyok, Remaja Alami Luka Robek di Paha

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kasus pengeroyokan di salah satu minimarket di Jalan Penghibur, Kota Makassar masih dalam penyelidikan Polsek Ujung Tanah.

Belum ada satu pun yang berhasil tertangkap. Pelaku hingga saat ini masih berkeliaran dan dalam pengejaran aparat.

“Tadi pagi saya sudah perintahkan anggota untuk mengejar pelaku,” kata Kapolsek Ujung Pandang, AKP Bagas Sancoyoning Aji, Senin (7/9/2020).

Rekan korban juga telah diarahkan untuk membuat laporan polisi. Sedangkan korban telah mendapat pengobatan medis di RS Stella Maris, pada pukul 00.30 Wita.

Korban yang berusia 22 tahun ini diketahui mengalami luka robek pada bagian paha sebelah kiri, akibat terlempar ke pintu kaca minimarket usai dipukul dan didorong pelaku yang berjumlah belasan orang.

“Saya lihat ada sekitar 11 orang yang datang mengeroyok. Teman saya pun terlempar ke pintu kaca dan robek di pahanya. Informasinya juga ada pelaku yang membawa samurai,” katanya di lokasi kejadian.

Usai mengeroyok, para pelaku langsung pergi. Namun jejaknya berhasil terekaman di kamera CCTV.

Tim Thunder Polda Sulsel yang tiba di lokasi langsung melihat rekaman tersebut, dan membawa rekan korban ke Polsek Ujung Pandang untuk membuat laporan polisi.

“Pasca kejadian juga kami bawa korban ke RS Stella Maris untuk pengobatan. Lalu rekannya kami bawa ke Polsek untuk melapor,” kata Dantim 1 Tim Thunder Polda Sulsel, Aipda Syamsul Rijal. (Ishak/fajar)

Komentar

Loading...