Preview Belanda vs Italia: Ambisi Mancini

Foto: Imagephotoagency.it

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Italia memulai UEFA Nations League dengan buruk setelah diimbangi Bosnia & Herzegovina. Mereka kini akan menghadapi finalis tahun lalu, Belanda dan Reberto Mancini berambisi pulang dengan kemenangan.

Kehilangan dua angka di kandang sendiri saat menjamu Bosnia-Herezegovina memang sebuah kerugian besar bagi skuat Mancini yang bertekad menjadi jawara. Makanya, untuk laga kedua League A Grup 1 kontra Belanda di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Mancini menegaskan misinya membayar kehilangan poin.

“Kami akan pergi ke Belanda untuk mencoba memenangkan pertandingan, seperti yang selalu kami lakukan. Kemenangan beruntun kami harus berakhir cepat atau lambat. Kami senang hasil tersebut karena itu bukan kekalahan,” tegasnya di situs resmi UEFA.

Demi mencuri poin di Amsterdam, mantan pelatih Inter Milan itu menyatakan dirinya akan melakukan sejumlah perubahan. Meski tak menyebut nama, Giorgio Chiellini, Nicolo Zaniolo, Jorginho, serta Ciro Immobile diprediksi akan bermain sejak awal.

“Kami akan menjaga struktur dasar, tetapi beberapa pemain akan berubah karena mereka tidak bisa bermain setiap tiga hari,” jelasnya.

Kiper Italia, Gianluigi Donnarumma menambahkan, pertandingan pertama memang akan selalu menjadi laga yang rumit. Namun, ia memastikan timnya kini jauh lebih siap menghadapi Belanda yang menang 1-0 atas Polandia di matchday pertama.

“Sekarang kami akan mencoba untuk menebusnya di pertandingan penting berikutnya melawan Belanda. Ada banyak antusiasme dalam skuat, karena kami suka bersama dan ingin menang,” jelas penjaga gawang AC Milan tersebut kepada RAI Sport.

Komentar

Loading...