Startup Swedia Luncurkan Truk Listrik Seberat 16 Ton

Senin, 7 September 2020 10:30

Truk listrik seberat 16 ton yang tampil dengan setir di tengah. (Carscoops)

Hal ini meningkatkan keamanan, seperti halnya kamera tampak belakang yang menggantikan kaca spion tradisional, kamera mata burung 360 derajat, dan sistem peringatan titik buta yang mendeteksi objek di sisi kendaraan.

Dilansir dari Carscoops, teknologi keselamatan lainnya termasuk Active Steering, Road Sign Assist, Reversing Assistant dengan kamera mundur, Lane Change Assist dan Lane Departure Warning. Kabinnya luas dan ringan, menawarkan palet warna, bahan, dan sentuhan akhir yang natural.

Truk juga dilengkapi antarmuka pengguna yang intuitif termasuk layar tengah menyampaikan informasi penting sementara layar sentuh di setiap sisi digunakan untuk lampu, pengatur suhu, navigasi dan perencanaan perjalanan, komunikasi, dan media dalam kabin.

Untuk mempermudah masuk dan keluar, Volta Zero dilengkapi dengan pintu geser yang dapat dibuka dengan cepat di kedua sisi kabin.

Berkat desain keseluruhannya, truk ini dapat beroperasi di jalan-jalan kota yang sempit karena memiliki panjang 9.460 mm (372,4 in), tinggi 3.470 mm (136,6 in), dan lebar 2.550 mm (100,4 in), dengan jarak sumbu roda (wheelbase). 4.800 mm (189 inci).

Bagikan berita ini:
1
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar