Tamara Bleszynski: Memenjarakan Pengkritik Bukan Solusi Meredam Penularan Covid-19

Tamara Bleszynski

FAJAR.CO.ID,BALI– Tamara Bleszynski terus menyuarakan pembebasan Jerinx. Meski pro kontra menyelimuti perkara drummer SID itu, Tamara tetap pada pendiriannya yaitu memenjarakan pengkritik bukan solusi untuk meredam penyebaran Covid-19.

“Saya tetap dengan pendirian saya. Semoga Jerinx bisa dimaafkan (bagi yg tersingung) dan Jerinx dan Nora bersatu dan sehat selalu,” tulis Tamara di laman Instagramnya, Minggu (6/9/2020).

Ibu dua anak ini memandang, pembungkaman Jerinx dengan memenjarakannya tidak akan menahan laju penularan Covid-19. Buktinya, kata dia, grafik penularannya tetap tinggi meski para pengkritik dipenjara.

“Memenjarakan dan memisahkan mereka, bukan solusi utk meredam COVID. Buktinya dia terpenjara, angka COVID tetap naik. Semoga Semesta membukakan matamu. Semoga Cinta kasih selalu ada, selalu dan selalu dihatimu,” ungkapnya ketus.

Tamara melanjutkan, Jerinx tak layak dipenjara. Diaa hanya menyuarakan pikiran dan ideologinya. Jerinx tidak memakan uang rakyat tapi justru memberi dan berbagi ke yang miskin.

“Maskerku…aku pakai utk keselamatanmu dan aku. Tapi maskerku bukan kupakai untuk membukam suara. Kamu yang membuat banyak orang melek dan juga tersingung karena bacotmu, tapi kamu tidak memakan uang orang, malah memberi dan berbagi. Semoga kamu bisa segera berkumpul dengan keluargamu,” tegasnya.

Meski demikian, Tamara tetap meminta seluruh masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan utamanya mengenakan masker jika keluar rumah.

Komentar

Loading...