Tomas Barru Menilai Appi-Rahman Layak Jadi Wali dan Wakil Kota Makassar

Tomas Barru Menilai Appi-Rahman Layak Jadi Wali dan Wakil Kota Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Founder Bosowa Corp, Aksa Mahmud silaturahmi dengan pengurus Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB), Senin /7/9/2020).

Berlangsung di Balai Sidang 45 Makassar, sejumlah tokoh masyarakat (Tomas) hadir pada kegiatan ini dan menegaskan mendukung Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar 2020.

“Kemenangan Appi-Rahman adalah harga mati untuk warga Barru. Kita harus mendukungnya sepenuh hati. Keduanya layak jadi wali kota dan wakil wali kota Makassar,” ucap Ketua KKDB Barru, H. M. Yasin, kepada pengurus KKDB yang sempat hadir pada acara ini.

Diantara tokoh masyarakat (Tomas) yang hadir pada kegiatan ini, diantaranya Prof Hasanuddin, dr Muhammad, Zakaria (mantan Sekwan Barru) dan doktor Tahir Burhan.

Hadir pula seperti doktor Basir, doktor Basir Palu, H Zainal, Arianto, Hasbullah, serta sejumlah tokoh masyarakat Barru lainnya.

Aksa Mahmud sendiri adalah Ketua Dewan Pembina Kerukunan Keluarga Barru. Ia pun berharap kerukunan ini kian solid menjalin silaturahmi.

Khususnya betul-betul komitmen, memenangkan Appi-Rahman pada Pilwalkot Makassar 2020.

Terlebih, sejauh ini, tak sedikit orang Barru yang juga kini berdomisili di Makassar dan bahkan sudah menjadi warga Makassar.

“Saat ini Makassar lagi didera pandemi virus corona dan hadirnya Appi-Rahman bisa menjawab hal ini. Dan tentunya, kita harus memberikan dukungan kepadanya untuk bisa membawa Makassar Bangkit,” ujarnya. (sua)

Komentar

Loading...