Ajak Beli Bakso dan Baju Gamis, Oknum Kadus Berbuat Terlarang di Gubuk Sawah

SM, 53, pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur diamankan polisi di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Foto: antara

FAJAR.CO.ID, SELONG – Seorang oknum kadus SM, 53, di Desa Kantuk, Kecamatan Sukamulia, Lombok Timur, berurusan dengan polisi karena melampiaskan nafsu bejatnya terhadap anak di bawah umur dengan iming-iming dibelikan bakso.

Perbuatan bejat pelaku terungkap, pelaku sempat melarikan diri dan menjadi buronan polisi hingga akhirnya ditangkap Unit PPA Lotim bersama Tim Puma Polres Lotim.

Kasubag Humas PLombok Timur Iptu L Jaharuddin yang dikonfirmasi, Sabtu (6/9), membenarkan tertangkapnya pelaku perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur, di tempat persembunyiannya, Kamis (3/9) sekitar pukul 16.00 Wita.

“Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya dan kini mendekam di sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan proses hukum,” ungkapnya.

Menurut Jaharuddin, kronologi kejadian perbuatan cabul itu berawal pada Selasa (25/8) sekitar pukul 16.00 Wita, saat korban HH, 15, sedang menggendong adiknya sambil berjalan di pinggir sawah.

Kemudian pelaku melintas di TKP menggunakan sepeda motor, pelaku berhenti dan mendekati korban sambil membujuk dan mengajak korban jalan-jalan.

“Korban sempat menolak ajakan pelaku, tetapi karena bujuk rayu pelaku, hati korban luluh dan mengikuti ajakan pelaku,” katanya.

Sebelum korban berangkat, korban sempat pulang mengantar adiknya, dan kembali menemui pelaku yang menunggu di sawah tempat pertemuan awal.

Setelah bertemu, pelaku mengajak korban untuk pergi membeli bakso, baju gamis dan celana, namun di tengah perjalanan pelaku mengurungkan niatnya, mengajak korban pergi beli bakso.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...