Aksa Mahmud Rangkul Tokoh, Nurdin Halid Sasar Warga Buloa

SUARDI MANYIPI /FAJAR SEMANGAT. Founder Bosowa Corp Aksa Mahmud memakaikan rompi Appi-Rahman kepada sejumlah pengurus KKDB, di Balai Sidang 45, Makassar, Senin, 7 September.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pilwalkot Makassar terus dinamis. Menjadi ruang pertarungan tokoh nasional.

Politikus senior Aksa Mahmud dan Nurdin Halid adalah sebagian dari mereka. Aksa, misalnya, makin gencar menggalang dukungan untuk memenangkan Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman). Appi adalah anak mantu dari Aksa.

Sementara Nurdin Halid berjuang untuk memenangkan putranya, A Zunnun yang mendampingi Irman Yasin Limpo (None). Sejauh ini, Aksa menyasar tokoh masyarakat untuk dirangkul dalam satu barisan.

Tokoh-tokoh dari berbagai daerah didekati. Mulai dari Jeneponto hingga Barru. Terakhir, dukungan kembali datang dari Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) pada acara silaturahmi, di Balai Sidang 45, Makassar, Senin, 7 September.

Ketua KKDB Barru M Yasin menegaskan kemenangan Appi-Rahman adalah harga mati untuk warga Barru. Pasalnya, keduanya dinilai layak membawa Makassar bangkit dari keterpurukan ekonomi.

“Kita harus mendukungnya Appi-Rahman sepenuh hati. Kami akan kerja ikhlas,” janjinya.

Yasin mengakui semua figur yang bertarung pada Pilwalkot Makassar 2020 ini memang tak diragukan kapasitasnya. Namun, berbicara ideal hanya Appi-Rahman.

Aksa Mahmud yang hadir pada acara ini mengucap terima kasih atas dukungan yang diberikan. Mantan anggota DPD RI ini pun berjanji bila Appi-Rahman terpilih, ia akan mengawalnya dalam menjalankan program.

“Makassar lagi didera pandemi virus korona. Hadirnya Appi-Rahman bisa menjawab hal ini. Tentunya, kita harus memberikan dukungan kepadanya untuk bisa membawa Makassar Bangkit dari keterpurukan ini,” kata Aksa.

Komentar

Loading...