Atta Halilintar Pakai Celana Motif Robek Bertemu Menhub, Netizen Lontarkan Kritikan

Atta Halilintar bersama Menhub Budi Karya Sumadi. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar mendadak menjadi trending di Twitter setelah bertemu dengan Menteri Perhubungan, Budi Karya di bandara.

Dalam unggahan Instagram pribadi miliknya, Senin (7/9), Atta mengabarkan dirinya dan Budi Karya melihat pemberlakukan protokol kesehatan di bandara.

“Pertama kali terbang setelah 8 bulan mau nyusul #CalonBojo. Terima Kasih Pak Mentri Perhubungan nemanin melihat protokol kesehatan di bandara dan pesawat Garuda Indonesia. Indonesia bisa bangkit! Ekonomi Indonesia segera pulih!,” ucap Atta.

Sayangnya, viral Atta bukan lantaran agenda dirinya dengan Menhub, melain karena gaya berbusananya. Ini setelah seorang dosen pemilik akun Twitter @puturudy mengkritik pemilihan baju dan celana yang dikenakannya.

Atta sendiri terlihat mengenakan kemeja batik hitam bernuasan goresan biru juga ungu. Dirinya lengkap mengenakan masker hitam.

Pada bagian bawah, dia memakai celana panjang dengan mode sobekan di bagian paha. Namun, sobekan itu tidak memperlihatkan kulit, melainkan masih bagian dari celana itu.

Hal inilah yang membuat @puturudy menyuarakan pendapatnya. Baginya, Atta tak menjaga etika menggunakan batik dengan memadukan celana sobek.

“Bila saja busana yang dikenakan Atta itu batik ori, batik hasil karya budaya luhur bangsa, sangat tidak pantas dikombinasikan dengan celana denim belel dan sobek begitu. Jangan pernah lagi pakai batik kalau Anda tidak punya kemampuan mengapresiasi batik,” cuitnya.

Komentar

Loading...