Bunga Zainal Mengamuk di Medsos, Ini Pemicunya

Aktris Bunga Zainal

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Aktris Bunga Zainal lagi-lagi mengamuk di Instagram. Kali ini ia tersinggung dengan komentar netizen yang mengatai putranya berkulit hitam.

Mendapati komentar tak mengenakkan itu, Bunga kemudian mempost komentar netizen tersebut di Insta Story miliknya. “Kok item sih,” celetuk netter itu.

Tak butuh waktu lama, perempuan 33 tahun itu lantas meluapkan amarahnya dengan mengatai balik netter julid tersebut.

“Aku heran ya sama orang yang bisa menghina anak kecil!!! Terus model yang menghina macem dia lebih bersih, lebih putih, lebih ganteng, lebih dari segala-galanya dari anak aku!!!” ketusnya.

Bunga mengaku heran dan geleng-geleng dengan komentar tak pantas netizen itu. Saking kesalnya, ia pun menyebutnya dengan tindakan rasis.

“Terlepas itu pantes nggak si berkomen menghina kulit orang lain??? Mau hitam atau putih itu nggak etis buat kamu ucapin!! RASIS!!!” ungkapnya geram.

Bukan kali ini saja, Bunga mengamuk di media sosial. Beberapa waktu lalu, wanita kelahiran 23 Maret 1987 itu juga dibuat kesal lantaran fotonya dikomentari tak senonoh. Komentar itu kemudian memicu amarahnya.

“Ini otak sama mulutnya emang kotor! Foto juga biasa aja, gak ada yang mengarah ke pornografi! Tapi DM begitu! Netizen begini block!” sebutnya. (endra/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...