Dua Kali Datangi Polda, Aaliyah Massaid Belum Bisa Temui Reza Artamevia

Aaliyah & Reza. (int)

FAJAR.CO.ID — Demi menjenguk ibunya, Reza Artamevia, Aaliyah Massaid mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (7/9) dan hari ini, Selasa (8/9/2020).

Meskipun sudah berusaha menjenguk ibunda, rupanya Aaliyah belum dapat ketemu lantaran belum mendapatkan izin.

“Belum, belum ketemu sama ibunya,” ujar pengacara Muara Karta kepada JawaPos.com (grup FAJAR) melalui sambungan telepon Selasa (8/9/2020).

Muara Karta sendiri mengetahui Aaliyah berusaha mengunjungi Reza Artamevia justru dari pembantu. Dia mengetahui hal tersebut lantaran mendapat telepon dari pembantu Aaliyah.

Menurut penuturannya, pembantu Aaliyah curhat seperti minta tolong karena Aaliyah tidak bisa bertemu dengan Reza Artamevia.

“Pembantunya telepon saya, bapak, Aaliyah belum bisa diterima di Polda. Saya bilang ya sudah nanti saya bantu,” ucap Muara Karta kepada JawaPos.com melalui sambungan teleon Selasa (8/9).

Aaliyah sendiri tidak berkomentar apapun terkait kedatangannya ke Polda Metro Jaya. Menggunakan mobil Mercedez Ben hitam bernopol B 1 WDJ, dia keluar dan masuk gedung Direktorat Reserse Narkoba bungkam seribu bahasa. Meskipun sempat didesak awak media.

Seperti diketahui, Reza Artamevia diamankan polisi pada Jumat (4/9) di salah satu tempat di bilangan Jakarta Timur terkait kasus narkoba. Pelantun Aku Wanita itu diamankan dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,78 gram.

Polisi menetapkan Reza Artamevia sebagai tersangka salam kasus ini. Dia dijerat dengan Pasal 112 ayat 1 dan pasal 127 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Rrza terancam hukuman paling lama 12 tahun penjara.

Komentar

Loading...