Ince Langke Meninggal Dunia, Fraksi Golkar Makassar: Almarhum Orang Baik

Ince Langke

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Makassar turut berduka cita atas meninggalnya politisi senior Golkar Ince Langke, Selasa (8/9/2020).

Sebelum dinyatakan meninggal, Ince Langke sempat jatuh pingsan saat mengikuti rapat badan anggaran (Banggar) di lantai 8 Gedung DPRD Sulsel, siang ini. Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel itu lantas dilarikan ke UGD RS Awal Bros. Selang setengah jam ditangani, Ince dinyatakan meninggal dunia.

Informasi yang diterima dari Humas RS Awal Bros, Surachmat, Ince mengalami serangan jantung. Saat ini jenazah masih berada di ruang jenazah.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Makassar, Wahab Tahir menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya sosok senior Golkar Sulsel tersebut.

“Beliau orang baik, punya wawasan kegolkaran yang cukup paripurna, Fraksi Golkar khususnya di Sulsel sangat kehilangan sahabat, teman dan seorang mentor,” ungkap Wahab kepada fajar.co.id, usai mendengar kabar duka tersebut.

“Ini perhatian seluruh fraksi Golkar untuk menjaga imunitas tubuh karena saat ini mudah sekali kita terserang penyakit. Terlepas dari semua itu adalah takdir,” sambungnya lugas.

Legislator Golkar Makassar Nurul Hidayat menambahkan, Ince Langke adalah pribadi yang baik, loyal terhadap sesama kader, murah senyum dan ramah.

“Saya terakhir ketemu almarhum saat Musda Golkar Sulsel X di Jakarta bulan lalu,” tutur Nurul. (endra/fajar)

Komentar

Loading...