Menteri Edhy Prabowo Positif Covid-19, Daniel Johan: Kondisinya Sehat

Menteri KKP Edhy Prabowo. Foto: Humas KKP

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dikabarkan positif Covid-19.

Kabar ini dibenarkan Wakil Ketua Komisi IV DPR Daniel Johan, yang merupakan mitra kerja Edhy. Daniel mengaku mendapat kabar langsung dari staf KKP.

“Iya, saya mendapat kabar dari staf KKP,” ujar Daniel saat dikonfirmasi JPNN.com, Selasa (8/9).

Legislator Dapil I Kalimantan Barat itu mengatakan bahwa dia mendapat kabar pada 3 September 2020. “Saya dapat infonya 3 September tetapi tanggal pastinya harus tanya langsung,” ujar Daniel.

Yang jelas, Daniel mengaku setelah mendapat kabar tersebut dia langsung menghubungi Edhy Prabowo via WhatsApp. Meskipun tidak menanya langsung apakah Edhy positif atau tidak, namun Daniel memberikan doa kepada anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu.

“Saya langsung WA Bang Edhy, tapi tidak secara langsung menanyakan hal itu, hanya mendoakan agar selalu sehat dan lancar. Dijawab aamin, terima kasih pak ketua,” kata Daniel.

Yang pasti, Daniel mendapat informasi bahwa Edhy yang juga mantan pimpinan Komisi IV DPR itu dalam keadaan sehat. “Info yang saya dapat kondisinya sehat,” katanya.

Lebih lanjut Daniel mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Jaga diri masing-masing dengan protokol untuk keselamatan diri dan keluarga, agar penyebaran (Covid-19) benar-benar kita putus,” tandas politikus PKB itu. (jpnn/fajar)

Komentar

Loading...