Persiapan Dies Natalis ke-64 Unhas, Presiden Jokowi akan Berikan Sambutan

Direktorat Komunikasi Unhas, Ir. Suharman Hamzah, Ph.D.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Universitas Hasanuddin akan mengadakan peringatan Dies Natalis ke-64. Untuk mempersiapkan jalannya acara yang akan memadukan luring dan daring, panitia pelaksana menggelar rapat finalisasi persiapan, Selasa (8/9), pukul 13.30 Wita.

Rapat persiapan dipimpin oleh Direktorat Komunikasi Unhas, Ir. Suharman Hamzah, Ph.D. Turut hadir pada rapat adalah Ketua Panitia Dies Natalis ke-64, Prof. Dr. Sukri Palutturi, SKM, M.Kes, para Kepala Biro, Kepala Bagian, Kepala Sub Direktorat, dan unsur panitia lainnya.

Dalam pengantarnya, Suharman Hamzah menjelaskan bahwa peringatan Dies Natalis ke-64 kali ini akan menggabungkan luring dan daring. Ada beberapa kegiatan tambahan yang merupakan rangkaian peringatan Dies Natalis.

“Acara luring akan dipusatkan di Baruga A.P. Pettarani. Jumlah peserta sangat terbatas. Selebihnya akan mengikuti jalannya melalui daring, termasuk sambutan dari Bapak Presiden juga melalui daring. Untuk itu, kesiapan yang paling penting adalah dukungan jaringan internet dan listrik,” kata Suharman.

Acara puncak Dies Natalis ke-64 akan diawali dengan peringatan di Baruga A.P. Pettarani. Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA akan menyampaikan Pidato Dies Natalis ke-64, yang memaparkan capaian Unhas dalam satu tahun terakhir. Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, direncanakan akan memberikan sambutan secara daring.

Beberapa tokoh publik akan hadir, antara lain Wakil Presiden ke-12, Jusuf Kalla, Bapak Gubernur Sulawesi Selatan, dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. Selain itu juga ada Ketua Majelis Wali Amanat, Ketua Senat Akademik, dan para dekan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...