Rapsel Ali Bakal All Out Menangkan Danny-Fatma

Rapsel Ali Bakal All Out Menangkan Danny-Fatma

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Rapsel Ali siap turun memenangkan paslon Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi. Mesin pemenangan saat pileg akan dimaksimalkan.

Rapsel berjanji akan total menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan berjargon Adama tersebut. Rapsel mengatakan mengerahkan seluruh kekuatan dan sumber daya yang ia miliki. Sebagai anggota DPR RI yang lolos dari daerah pemilihan 1 Sulsel, Rapsel sudah memiliki jaringan tim pemenangan yang terstruktur di Makassar.

“Tidak akan sulit untuk membantu Adama dalam mendulang suara. Tim pileg kemarin akan all out mendukung Danny-Fatma,” ungkapnya.

Menurut menantu Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin itu, pada dasarnya, tidak terlalu repot bagi siapapun untuk bergerak mengkampanyekan Adama. Pasalnya, Danny Pomanto sudah terekam dalam sejarah kepemimpinan di Kota Makassar. Danny Pomanto sudah pernah menjabat Wali kota.

“Jejak pak Danny modal bagus untuk bisa memenangkan pertarungan Desember mendatang. Masyarakat pasti sudah mengetahui seperti apa kapasitas Danny Pomanto. Di bawah kepemimpinan Danny Pomanto, Makassar meraih Adipura dan WTP. Lima tahun kepemimpinan Pak Danny berhasil membuat Makassar jauh lebih baik,” jelasnya.

Di lain sisi, Fatmawati, pasangannya merupakan satu-satunya perwakilan perempuan yang akan maju bertarung pada kontestasi kali ini. Bekalnya untuk bertarung juga mumpuni. Pernah menjadi anggota DPR RI. Dia juga mendampingi Rusdi Masse sebagai Bupati Sidrap dua periode.

Komentar

Loading...