Review Panasonic Lumix S5, Kamera Full Frame dengan Harga Terjangkau

Panasonic merilis kamera anyarnya Lumix S5. (Panasonic)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Sony, Nikon dan Canon bisa dibilang tiga pemain terbesar dalam permainan kamera, terus-menerus bertarung satu sama lain. Lalu ada Panasonic.

Beberapa kamera terbesar dan terpopulernya termasuk Lumix GH5 yang berpusat pada video, Lumix S1 full frame yang menakjubkan, dan segera, tambahan portofolio terbaru mereka – Panasonic Lumix S5.

Kamera ini meiliki fitur sensor full-frame yang hebat dan banyak fitur luar biasa yang ada di Lumix S1, namun dikemas dengan bodi yang lebih kecil dan harga yang lebih terjangkau.

Panasonic Lumix S1 diklaim sebagai kamera yang kuat untuk fotografer dan videografer. Sekilas tentang apa yang ditawarkan Lumix S1 dapat meyakinkan Anda untuk menjadikannya penembak hybrid Anda berikutnya, jadi kami pikir kami akan memberi Anda panduan komprehensif tentang kamera ini.

DesainPanasonic Lumix S5 sedikit lebih besar dan lebih berat daripada kebanyakan pesaing langsungnya, yang meliputi Sony A7 III, Nikon Z6, dan Canon EOS R. Tetapi resistensi percikan debu dan air, berkat penyegelan dan perlindungan pada jahitan, kancing, dan bagian lain.

Penting untuk diperhatikan bahwa meskipun sifat tahan banting adalah fitur penting dalam kamera ini, Panasonic dengan cepat menyebutkan bahwa hal ini tidak 100% menjamin keamanan dari berbagai elemen.

Lumix S5 mungkin dianggap sebagai kamera “hemat anggaran”, tetapi tetap merupakan kamera full-frame dengan kemampuan hebat.

Komentar

Loading...