Syauqi Adinda Wibowo Beli Makanan Sejak 4 September, Tak Kunjung Pulang

Syauqi Adinda Wibowo. Foto PojokBekasi

FAJAR.CO.ID, CIBITUNG – Orang tua Syauqi Adinda Wibowo (14) mengkhawatirkan keberadaan putrinya yang tak pulang sejak 4 September 2020.

Terakhir kali, Syauqi pamit membeli makanan di depan MetLand Cibitung. Namun, dia tak kunjung kembali hingga berita ini ditayangkan.

Ibunda Syauqi, Dian Solihat, menjelaskan pelajar kelas 9 SMP asal Pesona Gading, Cibitung itu pergi bersama teman bernama Amel.

“Pergi dari rumah sendiri, naik motor Beat, tahu-tahunya pergi sama temannya anak tetangga dua-duanya belum balik sampai sekarang,” jelasnya, Senin (7/9).

Dian mengaku sudah melakukan pencarian terhadap buah hatinya tersebut. Namun putrinya tersebut tak kunjung pulang ke rumahnya. Dian bersama suaminya langsung menelusuri keberadaan buah hatinya tersebut.

“Sudah ke mana saja, mencari tergantung info. Kami datengi tapi enggak ada. Ada yang bilang suka nongkrong deket tol yang ke arah CBL, kami datangin enggak ada,” tutur dia.

Keluarga sejauh ini juga sudah melaporkan kehilangan anak kepada pihak kepolisian. Namun belum ada titik terang di mana keberadaan bocah berusia 14 tahun tersebut.

“Polisi juga bingung nyarinya ke mana soalnya tempat yang dituju juga enggak ada,” sambung Dian.

Dia memastikan, sebelum dikabarkan hilang, sang putrinya tidak pernah bercerita sedang menghadapi masalah apapun. Hubungannya dengan sang anak juga belakangan ini baik-baik saja dan tidak pernah terlibat cekcok atau pertengkaran.

Komentar

Loading...