Terpapar Covid-19, Wadduh… Edhy Prabowo Sempat Hadiri Acara Gerindra di Makassar

Suasana saat Edhy Prabowo hadiri acara Gerindra.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo terkonfirmasi terpapar Covid-19.

Kabar ini dibenarkan Wakil Ketua Komisi IV DPR Daniel Johan, yang merupakan mitra kerja Edhy. Daniel mengaku mendapat kabar langsung dari staf KKP.

“Iya, saya mendapat kabar dari staf KKP,” ujar Daniel saat dikonfirmasi JPNN.com (grup FAJAR), Selasa (8/9/2020).

“Saya langsung WA Bang Edhy, tapi tidak secara langsung menanyakan hal itu (positif Covid-19), hanya mendoakan agar selalu sehat dan lancar. Dijawab aamin, terima kasih pak ketua,” kisah Daniel.

Namun, sebelum dikabarkan terinfeksi Covid-19, Edhy Prabowo sempat hadir di Makassar, Sulawesi Selatan dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Sabtu 29 Agustus 2020.

Akhir Agustus itu, Edhy yang memang sedang transit di Makassar sengaja diundang DPD Gerindra Sulsel untuk menghadiri gelaran penyerahan rekomendasi dukungan kepada sejumlah bakal calon kepala daerah yang akan maju dalam kontestasi pilkada serentak di Sulsel tahun 2020.

Acara yang digelar di Claro Hotel Makassar itu dihadiri seluruh bakal calon kepala daerah, termasuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

Adapun paslon yang menerima rekomendasi dukungan Gerindra kala itu diantaranya Malkan Amin – Andi Salahuddin Rum untuk pilkada Barru, Arsyad Kasmar – Andi Sukma di Pilkada Luwu Utara. Thoriq Husler – Budiman Hakim di Luwu Timur, Kaswadi Razak – Lutfi Halide di Pilkada Soppeng.

Komentar

Loading...