Usai Telepon Soal Pilkada Selayar, Ince Langke Berpulang

Ince Langke

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – – Kabar duka datang dari DPRD Sulsel. Anggota Banggar Ince Langke mengembuskan nafas terakhir, disaat sedang mengikuti sidang Banggar di Lantai 9 DPRD Sulsel.

Dalam rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ni’matullah, Ince diberi kesempatan berbicara dan mengemukakan pandangannya. Namun tak berapa lama beebicara, politikus senior Partai Golkar ini langsung kejang-kejang dan lemas di tempat duduknya.

Sejumlah staf DPRD langsung membopong mantan Ketua DPRD Selayar ini untuk diberi pertolongan pertama. Lalu kemudian diarakan ke RS Awal Bros Makassar. Kasubag Kerjasama dan Aspirasi DPRD Sulsel, Andi Padauleng membenarkan kabar duka tersebut.

“Telah berpulang ke rahmatullah Pak Ince Langke,” kata Andi Padauleng. Kerabat Ince yang nuga Sekretaris Hanura Sulsel, Affandy Agusman Aris juga menyampaikan duka. Dia mengatakan sejam sebelum Ince meninggal, mereka masih sempat saling telepon soal Pilkada Selayar. Lantaran Hanura gagal mengusung calonnya setelah Akbar Silo gagal maju lantaran koalisi partai yang tidak cukup.

“Pak Ince minta Hanura bergabung bersama mengusung Pak Basli Ali. Saya bilang ia nanti kita bicara langsung dengan Deng Ile, Ketua Hanura Sulsel. Ternyata beliau telah berpulang,” kata Affandy. (run)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...