Viral Video Pengendara Moge Terobos Lampu Lalu Lintas, Ada Pengawal

Viral aksi tidak terpuji dilakukan oleh kelompok pengendara motor gede (moge). Mereka dengan berani menerobos lampu lalu lintas di perempatan German Centre BSD Serpong, Tangerang Selatan. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Viral aksi tidak terpuji dilakukan oleh kelompok pengendara motor gede (moge). Mereka dengan berani menerobos lampu lalu lintas di perempatan German Centre BSD Serpong, Tangerang Selatan.

Parahnya, aksi tidak terpuji ini dikawal oleh 3 orang diduga oknum polisi lalu lintas berseragam lengkap. Aksi mereka pun viral di media sosial dan langsung menjadi perbincangan warganet.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Bayu Marfiando mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (6/9) pukul 16.00 WIB. Namun dia membantah 3 orang diduga polisi yang mengawal adalah anggotanya.

“Polisi yang diduga kawal (moge) dipastikan bukan Satlantas Polres Tangsel,” kata Bayu saat dihubungi, Selasa (8/9).

Dia menjelaskan, anggota Satlantas Polres Kota Tangerang Selatan tidak ada yang melakukan pengawalan apapun pada Minggu sore. “Yang pasti anggota Lantas Polres Tangsel kemarin sore nggak ada yang melakukan pengawalan apapun ya,” tegasnya.

Saat ini jajaran Polres Kota Tangerang Selatan masih mendalami informasi pelanggaran lalu lintas ini. Penyidik akan memastikan apakah ketiga oknum tersebut adalah anggota Polri atau bukan.

“Kita lagi cari tau identitas rombongan tersebut. Kita masih pastikan apa betul polisi atau bukan,” pungkas Bayu. (jpc/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...