Xiaomi Hadirkan TV Android Baru di India

Ilustrasi TV android dari xiaomi. (Xiaomi))

FAJAR.CO.ID, TEKNO —  Xiaomi telah menambahkan televisi baru ke jajaran TV Android yang ada di India. Disebut Mi TV 4A Horizon Edition, model baru dari Xiaomi ini unggul dengan layar FHD bezel tipis 43 inci dan harga murah Rs 22.999 (~ $ 313). Ada juga opsi HD 32 inci dalam seri yang dijual dengan harga Rs 13.499 (~ $ 184)

Karena ini adalah Android TV, Mi TV 4A Horizon Edition menampilkan dukungan untuk perpustakaan aplikasi yang sangat besar berkat Google Play Store yang ada di dalamnya. Anda juga mendapatkan dukungan asli untuk Google Chromecast, Asisten Google, dan Penghemat Data Google.

Versi Android TV di Mi TV 4A Horizon Edition adalah Android 9 Pie, yang akan Anda dapatkan di sebagian besar Android TV saat ini. Google telah mengumumkan versi Android TV berdasarkan Android 10 pada Desember 2019, tetapi mungkin perlu beberapa saat sebelum Anda melihat pembaruan itu di TV Anda. Sebagai referensi, pembaruan Android 9 hanya diluncurkan ke Android TV pada akhir 2019.

Namun demikian, TV Android Xiaomi hadir dengan desainnya sendiri dan Mi TV 4A Horizon Edition tidak berbeda. Ini menampilkan UI PatchWall 3.0 dengan dukungan untuk pencarian universal, halaman olahraga khusus yang didukung oleh Disney Plus Hotstar, animasi yang ditingkatkan, pengguliran horizontal, dan banyak lagi.

Komentar

Loading...