Bocoran Render LG Wing, Dukung 5G dan Tonjolan Kamera Besar

Render desain LG Wing 5G. (Evan Blass/Patreon)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Percaya atau tidak, masih ada lagi yang dapat dilihat dari ponsel LG Wing yang berputar sebelum rilis resminya pada 14 September. Bocoran datang dari Evan Blass yang telah memposting satu set render “LG Wing 5G” yang memberikan tampilan paling jelas.

Dilaporkan bahwa LG telah menyesuaikan bagian-bagian penting dari antarmukanya ke handset yang berkelok-kelok.

Ini jelas merupakan gambaran yang lebih jelas daripada video dan rendering abstrak sebelumnya. Ini juga mewakili tampilan yang bagus di bagian belakang LG Wing 5G dan disematkan kamera yang lebih mumpuni.

Ada tonjolan tiga kamera bergaya Galaxy Note 20 yang mencolok di bagian belakang. Belum banyak petunjuk mengenai spesifikasi yang pasti dari LG Wing 5G ini.

Namun, kehadiran dukungan stiker 5G Qualcomm mengklaim bahwa Wing akan menggunakan Snapdragon 765G kelas menengah atas untuk menawarkan nirkabel generasi terbaru sambil menekan biaya. Rumor sebelumnya menunjuk ke layar utama 6,8 inci dengan panel kedua yang jauh lebih kecil.

Masih belum mengetahui pasti berapa harga dan kapan Wing akan dijual bebas dipasaran. Namun, sebagai ponsel Proyek Explorer pertama, ponsel ini kemungkinan memiliki harga premium.

Pertanyaan yang lebih besar mungkin ketersediaan menurut negara. Meskipun Korea Selatan tampaknya akan menggunakan Wing sejak awal, belum diketahui secara pasti apakah ponsel tersebut akan tersedia secara luas.

Komentar

Loading...