Bocoran Xbox Series S: Game 1440p, Refresh Rate Tinggi dan Serba Digital

Bocoran Xbox Series S Space. (walking Cat)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Rumor deras beredar di Xbox Series S hari ini. Microsoft baru saja mengonfirmasi konsol baru dan harganya untuk pasar yang berbeda, dan beredar bocoran mengenai spesifikasinya.

Tipster Walking Cat, yang sebelumnya membocorkan cuplikan Xbox Series S sebelum dikonfirmasi resmi Microsoft, kini telah membongkar apa yang tampak seperti video promo resmi untuk konsol tersebut.

Video berdurasi satu menit 31 detik menunjukkan Xbox Series S secara keseluruhan dan juga mengkonfirmasi beberapa spesifikasinya.

Sesuai bocoran yang beredar, Xbox Series S 60% lebih kecil dari Xbox Series X. Menampilkan dukungan untuk game 1440p dengan kecepatan refresh 120Hz. Namun, memungkinkan streaming 4K serta peningkatan 4K untuk game.

Video tersebut selanjutnya mengonfirmasi keberadaan SSD NVMe khusus yang didukung oleh Arsitektur Kecepatan Xbox yang dirancang untuk memuat aset game lebih cepat sekaligus mengurangi ruang yang mereka gunakan di drive. Xbox Series X juga menggunakan Arsitektur Velocity yang baru.

Di tempat lain, video menunjukkan bahwa Xbox Series S tidak memiliki disk tapi memiliki penyimpanan 512GB, yang mungkin tidak ideal mengingat betapa masifnya game saat ini.

Namun, Xbox generasi berikutnya yang lebih murah berpotensi mendapatkan penyimpanan yang dapat dilepas melalui kartu ekspansi, seperti kakaknya, Xbox Series X.

Konsol ini juga siap untuk menyertakan dukungan untuk pelacakan sinar DirectX, bayangan kecepatan variabel, dan kecepatan penyegaran variabel.(fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar