Deschamps Puas Prancis Gilas Kroasia, Dalic: Kami Kehilangan Konsentrasi

Rabu, 9 September 2020 10:31

Prancis saat menghadapi Kroasia. (Foto dari Sportskeeda)

“Kami bermain sangat baik hingga menit ke-43, memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol kedua, kemudian kehilangan konsentrasi dan kebobolan dua kali. Itu mengecewakan kami, tetapi di babak kedua kami mulai bermain dengan baik lagi. Kami menyamakan skor tetapi kemudian kebobolan dari tendangan sudut dan itulah yang menentukan pertandingan,” sesalnya di UEFA.com.

Gelandang Kroasia, Josip Brekalo sendiri tetap senang dengan performa timnya. “Kami menunjukkan reaksi yang baik setelah pertandingan di Portugal. Hasilnya tidak bagus, tapi kami bermain bagus,” ujarnya.

“Kami bermain bagus, bahkan mendominasi di babak pertama dan kemudian di beberapa menit terakhir kami kebobolan dua gol gampang. Itu cerita yang sama di babak kedua, kami mencetak gol pertama dan kemudian kebobolan gol mudah lagi,” keluhnya.

Ivan Perisic yang menjadi kapten Kroasia berkata senada. “Kami bermain jauh lebih baik daripada yang kami lakukan pada pertandingan pertama melawan Portugal. Sejak menit pertama kami mencoba menyerang. Kami harus melihat permainan lagi dan melihat di mana kami melakukan kesalahan,” tandasnya.

Bagikan berita ini:
10
9
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar