Dianggap Setengah Hati Berikan Dukungan ke None-Zunnun, Ini Penegasan PKS


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak ingin dikatakan jalan di tempat atau setengah hati dalam mendulang suara usungannya di Pilwalkot Makassar.

Legislator PKS, Azwar ST menjelaskan persiapan PKS terbilang sangat matang. Sebab pihaknya sudah melakukan pendataan, termasuk menyiapkan saksi untuk mengantisipasi kesalahan kecil pada saat pelaksanaan Pilwali Makassar berlangsung.

“Tidak pernah dikatakan jalan di tempat, kita kerja maksimal, termasuk pendataan, juga mempersiapkan saksi. Ini menjadi pesan khusus kak None, bahwa kita harus selesai semua sampai finish,” tegas Azwar.

Maksudnya begini, banyak calon atau banyak kadang kita melupakan hal urgent di akhir, seperti saksi. Tiba-tiba di akhir kita kekurangan saksi, PKS sudah mempersiapkan itu,” lanjutnya.

Diketahui, PKS bergabung dengan poros koalisi Golkar, PAN, dan Berkarya untuk mengusung bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar, Irman Yasin Limpo (None) – Andi Zunnun NH.

PKS nampaknya tak ingin main-main, hari ini DPD menggelar konsolidasi dan rapat koordinasi pemenangan calon walikota dan wakil walikota Makassar 2020 di Hotel Mercure Makassar, Rabu (9/9/2020). Rakor tersebut sebagai bentuk komitmen PKS dalam mendukung pasangan berjargon IMUN tersebut.

“Jadi itu pertemuan bukti tanda keseriusan PKS dalam mendukung None-Zunnun demi memenangkan Pilwakot Makassar,” ujar Azwar.

Lebih lanjut Azwar mengatakan, seluruh elemen pengurus dan anggota legislatif PKS dihadirkan dalam rakor tersebut. Bahkan PKS sudah siap menyasar seluruh sektor untuk memenangkan IMUN, termasuk melibatkan DPC dan ranting partai.

Komentar

Loading...