Evelyn Nada Anjani Pacaran dengan Alkhan Marsedo Berjalan 5 Bulan

velyn Nada Anjani dan Alkhan. (JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID – Evelyn Nada Anjani diketahui sempat menikah dengan komedian Aming. Namun karena satu dan lain hal, bahtera rumah tangga mereka kandas pada 2017 silam.

Ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (8/9), Evelyn tampak menggandeng kekasih barunya bernama Alkhan Marsedo. Jalinan asmara mereka baru berjalan sekitar 5 bulan. Mereka resmi jadian di tengah pandemi Covid-19 melanda.

“Baru 5 bulan. Kita jadiannya pas pandemi” ujar Evelyn Nada Anjani di hadapan awak media.

Uniknya hubungan Evelyn-Alkhan berawal dari pertemanan. Seiring intensitas pertemuan, benih-benih cinta diantara mereka mulai tumbuh bersemi. Cinta berawal dari Alkhan yang mulai menunjukkan perasaannya.

Karena sudah berteman akrab, Evelyn sempat merasa ada yang aneh ketika Alkhan mengungkapkan kata-kata romantis.

“Kan kita teman apa saja dibicarakan. Tiba-tiba dia mengucapkan kata-kata romantis. Apaan sih ?” tutur Evelyn meniruka perkataannya pada Alkhan.

Berhubung Alkhan menunjukkan keseriusan, Evelyn akhirnya mau menerimanya sebagai kekasih. Perempuan yang pernah melakukan suntik hormon laki-laki itu mengaku Alkhan sering memperlihatkan perhatian kepada dirinya.

“Dia orang yang selalu mau lihat aku tampil nge-DJ. Mau di Jakarta ataupun di luar kota dia selalu sempatin,” ungkap Evelyn Nada Anjani. (jpc)

loading...

Komentar

Loading...