Gadis Cantik Monayuta Tiara Menghilang Hampir Sepekan, Ternyata soal Asmara

Gadis cantik yang dilaporkan hilang hampir sepekan. Foto: radartasikmalaya

FAJAR.CO.ID, TASIKMALAYA – Gadis cantik bernama Monayuta Tiara Meisani (18) dilaporkan keluarganya ke polisi, karena tak kunjung pulang ke rumah hampir sepekan.

Berbekal foto dan ciri-ciri yang disampaikan keluarga, unit PPA Polres Tasikmalaya langsung bergerak.

Keberadaan Mona berhasil ditelusuri pihaknya setelah petugas mengumpulkan informasi yang beredar di media sosial, dan teman dekat remaja tersebut yang mengetahui keberadaannya.

Kurang dari 24 jam, Monayuta pun akhirnya ditemukan di sebuah kontrakan kawasan Paseh Kota Tasik, Selasa (8/9) siang setelah kabur sejak Kamis (3/9).

Gadis cantik asal Salopa, Kabupaten Tasik itu pun dibawa ke Mapolres Tasikmalaya untuk dipertemukan kembali dengan keluarganya.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Hario Prastyo Seno, Monayuta kabur karena memiliki permasalahan keluarga yang membuatnya tidak kerasan tinggal di rumah.

Usai dipastikan sehat, Mona langsung diserahkan kepada orang tuanya. Ibu kandung Mona, Ade Nurlela datang menjemput anaknya didampingi kekasih sang anak, Rendi (20).

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Tasikmalaya AKBP Hendria Lesmana Sik memastikan kepergian Mona dari rumah karena permasalahan dengan orang tua.

“Setelah didalami anggota, Mona meninggalkan rumah gara-gara tidak direstui percintaannya dengan kekasihnya,” ungkapnya. (radartasikmalaya/jpnn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...