Gubernur Sulsel Beberkan Proyek Lain yang Dijadwalkan Diresmikan Presiden Jokowi

Gubernur Sulsel

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Tidak hanya Tol Layang AP Pettarani yang akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Oktober mendatang.

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menyebut ada beberapa proyek stategis Sulsel lainnya yang akan diresmikan, di antaranya Bandara Buntuk Kunik Toraja, groundbreaking atau terobosan Stadion Mattoanging dan Twin Tower.

Diketahui peresmian tersebut akan digelar secara bersamaan pada bulan Oktober. Hal itu lantaran mengikuti jadwal yang telah diatur oleh Presiden Jokowi.

“Semuanya bersamaan supaya Pak Jokowi tidak pulang balik. Jadi dikumpulkan semua dan diresmikan bersamaan,” ucap Nurdin Abdullah, Rabu (9/9/2020).

Sebelumnya, kondisi Bandara Buntu Kunik Toraja telah dilakukan uji coba pendaratan oleh beberapa pesawat, termasuk seperti yang baru-baru ini yaitu pesawat Wings Air.

Sementara untuk ground breaking Stadion Mattoanging juga akan dirampungkan tahun ini. Begitupun dengan Twin Tower yang nantinya akan didirikan di Kawasan Center Point of Indonesia.

“Jadi tinggal menunggu kesiapan dari proyek-proyek ini dan sudah banyak agenda yang menunggu Pak Presiden,” tutupnya. (Anti/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...