Jadi Bulan-bulanan, Ruhut Sitompul: Jenderal Fachrul Razi Menunjukkan Kelasnya, 100 Nilainya

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul

Meski tampak sedikit kesal, Menag Fachrul bisa mengendalikan diri dan berbicara dengan nada yang terkontrol. Saat itu, dia meminta anggota dewan tidak melebih-lebihkan pernyataannya terkait radikalisme dalam webinar bertajuk “Strategi Menangkal Radikalisme pada Aparatur Sipil Negara” yang tayang di akun Youtube Kementerian PAN-RB, Rabu (2/9) lalu.

“Saya mohon juga, teman-teman juga sudah sama dewasa, sama tuanya sama saya. Yang saya enggak sebut, tidak usah disebut-sebut lah,” ucap Fachrul.

“Kalau menteri agama menganggap semua penceramah itu orang yang radikal, enggak pernah saya mengatakan begitu. Ndak usahlah disebut itu. Sama-nya dewasanya kita. Sama kewajiban kita menjaga bangsa ini,” tegas menteri yang lahir dari keluarga perantau Minangkabau asal Maninjau, Kabupaten Agam, Sumbar ini.

Dia justru tidak keberatan bila pernyataannya mengenai radikalisme itu dibuka saja secara utuh, tetapi jangan ditambah-tambahi.

“Kalau orang lain ndak apa-apa lah, tetapi kalau teman-teman DPR enggak usah menambah-nambahi. Sama-sama kita ingin menjaga bangsa ini. Saya setuju dengan bapak,” sambung Menag Fachrul Razi. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...