Jadi Bulan-bulanan, Ruhut Sitompul: Jenderal Fachrul Razi Menunjukkan Kelasnya, 100 Nilainya

Rabu, 9 September 2020 10:37

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul

Salah satu anggota komisi bidang agama itu yang mencecarnya adalah Ali Taher Parasong, wakil rakyat dari Dapil Banten III yang sempat mempertanyakan keislaman menteri kelahiran Aceh itu.

“Kok tega menyatakan bahwa para ustaz, para guru ngaji itu adalah bagian dari bibit-bibit radikalisme. Apakah itu betul atau tidak coba nanti Pak Menteri mengklarifikasi. Tapi publik sudah mengatakan itu. Sampai saya bertanya Pak Menteri Agama ini agamanya Islam atau bukan,” ucap Ali Taher dalam rapat yang disiarkan live di akun YouTube DPR RI.

Meski tampak sedikit kesal, Menag Fachrul bisa mengendalikan diri dan berbicara dengan nada yang terkontrol. Saat itu, dia meminta anggota dewan tidak melebih-lebihkan pernyataannya terkait radikalisme dalam webinar bertajuk “Strategi Menangkal Radikalisme pada Aparatur Sipil Negara” yang tayang di akun Youtube Kementerian PAN-RB, Rabu (2/9) lalu.

“Saya mohon juga, teman-teman juga sudah sama dewasa, sama tuanya sama saya. Yang saya enggak sebut, tidak usah disebut-sebut lah,” ucap Fachrul.

Bagikan berita ini:
5
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar