Kasus Pandemi Covid-19, Konser 10 Tahun Raisa Batal

Raisa (Foto Instagram @raisa6690)

FAJAR.CO.ID – Konser perayaan 10 tahun berkarya Raisa batal digelar pada November 2020 mendatang. Konser bertajuk ‘Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’ itu harus dibatalkan karena masih tingginya kasus positif Covid-19 di Indonesia.

“Kami telah menerima surat pemberitahuan dari Pemprov DKI terkait Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020. Untuk tahun ini belum bisa dilaksanakan dan terpaksa ditunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan,” kata CEO Juni Concert, Bimo, dalam video daring, kemarin (8/9).

Pembatalan hingga batas waktu yang tidak ditentukan itu dimaklumi Raisa. Pelantun ‘Usai di Sini’ ini mengerti saat ini memang tidak memungkinkan untuk mengumpulkan banyak orang karena kasus virus corona yang belum mereda.

“Saya percaya ini yang terbaik untuk kita semua mengingat adanya pandemi Covid-19 dan angka kasusnya masih naik terus dan kesehatan itu menjadi concern utama kita,” ujarnya.

Istri Hamish Daud ini tidak mau jika konser tetap dilaksanakan dalam kondisi yang tidak memungkinkan malah menambah klaster baru Covid-19.

“Kita sebisa mungkin ingin berkontribusi untuk menahan itu dan nggak bikin angkanya malah naik,” kata ibu satu anak ini.

Raisa memang tidak menyangka bahwa konsernya akan batal. Karena, semula dirinya dan timnya memperkirakan pandemi Covid-19 sudah mulai mereda, dan masyarakat kembali sehat.

Komentar

Loading...