Motor Diduga Milik Jambret Dibakar, Pelaku Kabur Kocar-kacir

Motor Diduga Milik Jambret Dibakar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kobaran api melalap sebuah sepeda motor di Jalan Letjen Hertasning, Kota Makassar terbakar. Kepulan asap hitam jadi perhatian pengendara.

Informasi dari warga, motor jenis metik itu diduga milik seorang jambret yang gagal beraksi, karena berhasil dihentikan oleh warga usai terlibat aksi saling kejar.

Saksi mata, Ihsan, 22 tahun, mengatakan, sang jambret itu dikejar dari Jalan A.P Pettarani hingga di Jalan Letjend Hertasning.

“Pelakunya kabur ke dalam (Jalan Toddopuli). Kalau infonya dia jambret, saya belum tahu,” katanya di lokasi, Rabu dini hari (9/9/2020).

Pelaku yang berjumlah satu orang itu kabur dengan cara masuk ke lapangan Monumen Emmy Saelan, masuk ke pemukiman warga, dan tembus di Jalan Toddopuli.

Sementara itu, si jago merah terus melalap hingga ke bagian dalam kendaraan roda dua itu.

Berselang beberapa menit terbakar, motor tersebut kini hanya menyisakan rangka dan beberapa barang yang juga hangus terbakar, di sekitar bagian motor tersebut.

Aparat kepolisian dari Tim Penikam Polrestabes Makassar tiba di lokasi untuk memadamkan api pada motor tersebut, dan meminta keterangan beberapa saksi di lokasi.

Tak berselang lama pula, akhirnya mobil patroli dari Polsek Rapoccini juga tiba di lokasi, dan mengevakuasi motor tersebut untuk diperiksa dan dijadikan barang bukti. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...