Nella Kharisma dan Dory Harsa Akhirnya Akui Sudah Menikah

Nella Kharisma dan Dory Harsa. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Berakhir sudah teka teki status hubungan pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa, yang kabar pernikahannya bergulir panas sejak sebulan lalu.

Jika selama ini keduanya memilih diam dan menjawab dengan senyuman, maka Rabu (9/9/2020) malam di acara Shopee, keduanya mengakui bahwa telah resmi sebagai suami istri.

Hal ini ditegaskan keduanya menjawab pertanyaan Syahrini yang bertugas sementara sebagai host. Istri Reino Barack itu meminta Nella dan Dory menjawab keingintahuan netizen soal hubungan mereka.

Disambut dengan senyuman, keduanya mengakui semuanya. “Jadi benar tanggal 15 Agustus di Kediri kami sudah melangsungkan pernikahan,” tegas keduanya.

Syahrini pun meminta keduanya menunjukkan bukti berupa cincin nikah. Tanpa ragu, keduanya memperlihatkan ke kamera, jari tengah yang telah tersemat cincin.

Sebelumnya, Nella dan Dory dikabarkan telah menikah di salah satu gereja di Kediri, Jawa Timur, hari ini, Sabtu (15/8/2020).

Ini diketahui setelah undangan pernikahan mereka tersebar luas di akun gosip, salah satunya @nenk_update.

Di akun ini tertulis keduanya akan menjalani pemberkatan nikah (Holy Matromony) di Gereja Kristen Jawa (GKJW) di Grand Panglima Polim, Kediri.

Hal ini mengejutkan fans, mengingat Nella selama ini sempat dihantam gosip telah menikah dengan seorang penabuh gendang, bernama Cak Malik.

Selain itu, Dory selama ini dikenal sebagai penganut Islam dan Nella memang kristiani. Belum diketahui apakah Dory pindah keyakinan, namun saat itu fans mendoakan yang terbaik.

Komentar

Loading...