Pandemi Covid-19 Terus Meninggi, Ernest: Bingung Instastory Penuh dengan Hangout

Komika Ernest Prakarsa

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Komika Ernest Prakasa turut prihatin dengan kenaikan signifikan kasus Covid-19 di Indonesia. Ia membagikan tweet salah satu media online yang mengungkapkan ada 3.444 kasus baru positif COVID-19 dalam sehari pada pekan pertama bulan September.

“Udah 10 hari grafik terus meningkat. Dalam 5 hari terakhir penambahan harian kita konsisten di angka 3,000+,” cuit Ernest seperti dikutip dari akun Twitter pribadinya, Rabu (9/9/2020).

Diketahui per 8 September 2020, kasus Covid-19 di Indonesia mencapai 200.035 kasus positif. Lalu, 8.230 orang meninggal dunia dan 142.958 pasien yang sembuh.

Ernest kemudian merasa bingung, dengan grafik kasus Covid yang terus meningkat signifikan, namun tak sedikit orang acuh terhadap penerapan protokol kesehatan, salah satunya kongkow bareng teman-teman.

“Tapi Instastory penuh dengan teman-teman yang pada hangout, bingung,” ketus dia.

Netizen pun menanggapi dingin cuitan Ernest. “Jadi bingung corona ada apa engga. Orang malah pada sehat-sehat aja. Diluar makin rame. Apa angka hanya sekedar angka. Orangnya mah gada,” timpal netizen. (endra/fajar)

loading...

Komentar

Loading...