Pesta Miras Sambil Putar Lagu Reggae, Oh No! Malah Diciduk Polisi

Pesta Miras Sambil Putar Lagu Reggae, Oh No! Malah Diciduk Polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketujuh remaja ini digrebek oleh polisi setelah ketahuan menggelar pesta miras di Jalan Monginsidi, Kota Makassar, Selasa malam (8/9/2020).

Mereka ketahuan menggelar pesta terlarang itu saat mereka duduk-duduk di depan sebuah ruko, sambil mendengar lantunan musik aliran reggae tanpa jaga jarak.

Yang lebih mencurigakan lagi di mata polisi, mereka berkumpul tanpa menggunakan masker dan terlihat banyak sampah berserakan di sekitarnya.

Tim Thunder Polda Sulsel yang saat itu sedang berpatroli langsung mendatangi remaja tersebut. Awalnya yang ditemukan hanyalah beberapa bungkus makanan.

“Saat kita geledah lebih detail, ternyata mereka menyimpan tiga botol miras masih tersegel. Miras itu disembunyikan di bekakang tubuh mereka agar tak ketahuan,” kata Dantim 1 Tim Thunder, Aipda Rijal.

Tidak ada barang lain yang ditemukan oleh polisi saat menggeledah ketujuh remaja yang tinggal di daerah yang berbeda-beda itu.

Setelah itu, polisi pun perintahkan mereka untuk membuang ketiga mirasnya itu ke sebuah selokan.

“Kami juga perintahkan mereka untuk segera pulang agar tidak mabuk akibat pesta miras tersebut,” tambah Rijal.

Selain itu, juga ada seorang remaja yang kedapatan ugal-ugalan mengendarai sepeda motor di Jalan Urip Sumohardjo, Kota Makassar.

Remaja berambut pirang itu sedang berkendara tanpa menggunakan helm. Dan yang lebih parahnya lagi, dia ugal-ugalan tepat di depan polisi yang sedang melintas.

Komentar

Loading...