Pingsan, Pria Ini Tergeletak di Pinggir Jalan

Seorang pengendara motor tergeletak di pinggir Jalan Tuanku Tambusai, Selasa (8/9/2020).

FAJAR.CO.ID, PEKANBARU — Seorang pria tiba-tiba pingsan dan tergeletak di kawasan Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Selasa (8/9) sekitar pukul 9.30 WIB.

Saat itu, warga setempat sontak kaget melihat peristiwa tersebut, warga menduga pria tersebut terpapar Covid-19.

Dari informasi yang dirangkum RiauPos.co di lapangan, saat kejadian berlangsung warga langsung melihat kondisi tersebut, namun merasa takut untuk segera menolong.

“Tak lama, petugas medis dengan APD lengkap datang dan membawa pria itu ke rumah sakit,” kata warga sekitar Aries, pada Selasa siang.

Saat di evakuasi tim medis, pria tersebut sudah tak sadarkan diri. Informasi yang diterima Aries, pria yang tergeletak tersebut bernama Sukardi warga Jalan Siak 2, Kelurahan Tampan, Pekanbaru. “Dia pakai motor Supra warna merah BM 2123 NP,” ujarnya.

Hendri, warga lain yang kebetulan melintas saat itu menuturkan bahwa seorang pria tersebut sebelumnya tidak menunjukan gelagat aneh.Saat tengah melintas tiba-tiba dirinya berhenti dan terjatuh dari motor yang dikendarai. Suasana di lokasi juga sempat macet.

“Takutnya kena Covid, beruntung segera dibawa petugas medis. Namun infonya, dia meninggal di RSUD Arifin Ahmad,” ujarnya.

Saat peristiwa tersebut, petugas Kepolisian juga turun ke lokasi untuk memastikan keadaan pria tersebut. Namun saat RiauPos.co tiba di lokasi, pria tersebut sudah di evakuasi menggunakan ambulans oleh petugas medis.

Komentar

Loading...