Pria Bertato Tusuk Mata Rekan Kerjanya

DIAMANKAN : Pelaku penusukan diamankan oleh jajaran Polsek Ubud, Selasa (8/9). (istimewa)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kasus penganiayaan terjadi di wilayah hukum Polsek Ubud. Pelaku Diky Ardiansyah alias Diky, 28, asal Bandung, nekat menusuk mata rekan kerjanya, Agung Wicaksono,29, lantaran tersinggung dan merasa sakit hati atas sikapnya di tempat kerja.

Kejadian itu pun dipicu setelah pelaku dan korban memang tidak ada kecocokan, sehingga peristiwa berlanjut dengan penusukan korban di kawasan Jalan Raya Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Gianyar.

Senin (7/9) sekitar pukul 23.00 Wita, pelaku Diky tiba di Urban Jungle Vegan Tatto & Café yang berlokasi di Jalan Jembawan 1 Nomor 40, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Lokasi itu merupakan tempatnya bekerja, sekaligus tempat tinggal pelaku. Sesampainya di sana ia bertemu dengan temannnya Agung Wicaksono (korban).

Pada saat itu, korban meminta satu unit handphone inventaris dari tempatnya bekerja tersebut, namun dengan nada suara yang keras. Setelah memberikan satu unit handphone tersebut, korban melepaskan sim card dari handphone, kemudian memberikannya kepada pelaku dengan cara dilemparkan.

Atas perlakuan korban seperti itu, membuat pelaku merasa tersinggung dan sakit hati. Sebelum peristiwa itu, pelaku sudah tidak ada kecocokan atau tidak menyukai tingkah laku dari korban yang dianggapnya sombong dan angkuh. Lantaran merasa sakit hati, pelaku pergi ke dapur Urban Jungle Vegan Tatto & Café untuk mengambil pisau. Pisau tersebut kemudian ia simpan di kantong jaket sebelah kanan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...