Redmi Smart Band, Pelacak Kebugaran Super Murah

Redmi Smart Band rilis di India. (Redmi)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Sub-brand Xiaomi, Redmi meluncurkan Smart Band pelacak kebugaran pertamanya di India awal tahun ini. Redmi Smart Band, menjadi Mi Band yang lebih murah.

Redmi Smart Band mengemas layar warna 1,08 inci, tali yang tidak dapat dilepas (tidak seperti seri Mi Band), dan memiliki empat warna (biru, hitam, hijau, dan oranye).

Paket wearable anggaran juga memiliki sedikit fungsionalitas, seperti 50+ opsi tampilan, pelacakan langkah / tidur / detak jantung, pengingat, pengisian langsung, dan daya tahan baterai hingga dua minggu. Fitur penting lainnya termasuk kontrol musik, notifikasi, dan tahan air 5ATM.

Redmi Smart Band akan tersedia di India mulai melalui Amazon India, Mi.com, Mi Home, dan mitra offline terpilih. Harga yang harus dibayar hanya Rs 1.599 (Rp. 321.810,-) untuk pelacak kebugaran baru.

Label harga itu sedikit lebih mahal daripada Realme Band, yang biasanya dijual seharga Rs 1.499 (Rp. 300.000,-). Perangkat wearable Realme adalah produk generasi pertama yang mengarahkan penggunanya ke perangkat alternatif sebagai gantinya.(fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar