Relawan Meninggal Dunia, Appi-Rahman Berduka

Appi menyempatkan waktunya melayat ke rumah duka di Jl. Arung Biru, Sudiang, Biringkanayya, Makassar, Rabu pagi (9/9/2020).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin dan wakilnya, Rahman Bando berduka atas meninggalnya, seorang relawan Appi-Rahman, Muhammad Haris.

CEO PSM yang akrab disapa Appi ini menunjukkan simpati dan kepeduliannya dengan menyempatkan waktu melayat ke rumah almarhum, Haris di Jl. Arung Biru, Sudiang, Biringkanayya, Makassar, Rabu pagi (9/9/2020).

Appi pun berharap, keluarga yang ditinggalkan agar dikuatkan atas cobaan ini. Begitu pula dengan almarhum, semoga segala amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT.

“Mari kita doakan bersama agar segala amal kebajikan almarhum Guntur diterima di sisi Allah SWT, Aamiin,” harapnya.

Sekadar diketahui, Appi adalah salah satu calon wali kota Makassar yang berpasangan dengan Rahman Bando pada Pilwalkot Makassar 2020.

Sejumlah visi misi sudah dirumuskan untuk membuat Makassar Bangkit dari keterpurukan. Khususnya pada sektor ekonomi imbas dari adanya pandemi virus corona.

Pasalnya, menurut Appi, dalam 8 bulan terakhir ini, tak bisa dipungkiri Virus Corona menginfeksi seluruh dunia hingga membuat ekonomi warga tak bisa bertumbuh.

Apalagi, terkhusus di Kota Makassar, dampak Covid sangatlah mengkhawatirkan. Laju pertumbuhan ekonomi yang biasanya mencapai angka 8-9 persen, kini akhirnya harus terjun bebas karena virus ini.

Karena itu, kata Appi, ia ingin kedepan MAKASSAR BANGKIT dari keterpurukan ini, supaya Makassar bisa menuju kota yang sejahtera.

Komentar

Loading...