Rocker Era 90’an Puji Sosok Kandidat “APPI”

Rocker Era 90'an Puji Sosok Kandidat "APPI"

MAKASSAR, FAJAR.CO.ID – Dukungan ke bakal Pasangan kandidat Pilwalkot Makassar Munafri Arifuddin – Rahman Bando terus mengalir. Tak terkecuali dari kalangan musisi era 90’an di Makassar.

Salah seorang Musisi Rock Era 90an yang dikenal garang dan sangar dalam membawakan lagu lagu Rock bernada tenor, Mide Djuang salah satunya. Dia mengaku tahu betul sosok Appi yang humble.

Mide sapaan akrab vokalis ini dalam sebuah diskusi dengan ringan mengakui sosok Appi rendah hati. “Saya berbincang dengan pak Appi terkait kontestasi Pilwali kota Makassar 2020. Dalam sebuah diskusi ringan itu beliau banyak menceritakan pengalaman pribadinya. Menurut saya, pak Appi itu murah senyum dan sangat rendah hati,” kata musisi yang pernah meraih predikat The Best Vocalis Indonesia Timur ini, Rabu, 9 September.

Sosok Appi, lanjutnya bisa berteman dengan siapa saja. Bahkan tidak pernah memilih atau membeda – bedakan kawannya. “Semua diperlakukan sama dan akrab serta tetap menjunjung tinggi nilai kekeluargaan. Pemimpin seperti inilah yang kita harapkan dapat memimpin kota Makassar kedepan,” jelasnya.

Mide juga mengajak seluruh warga kota Makassar untuk dapat menggunakan hak suaranya dengan sebaik baiknya. Perbedaan pilihan itu hal wajar dalam kehidupan berdemokrasi, namun fanatisme kandidat jangan sampai merusak silaturahmi dan persahabatan yang sudah terjalin.

“Mari kita bangkitkan semangat demokrasi yang santun dan simpatik untuk kota Makassar jauh lebih baik dari sebelumnya,” kata Ketua Garda Flobamora NTT-Sulsel ini. (rul)

Komentar

Loading...