Tak Ada Rekomendasi Partai, Aldi Taher Gagal Maju dalam Pilkada 2020

Aldi Taher sempat akan maju dalam pilgub Sulawesi Tengah. Dia juga melirik pilgub di Sumatra Barat. Sayangnya, Aldi tidak mendapat rekomendasi dari partai. (Int)

FAJAR.CO.ID – Aldi Taher sempat mengumumkan akan maju dalam pilkada serentak 2020 yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang. Sayangnya, tidak ada partai yang mengusung dirinya. Alhasil, Aldi Taher gagal sebelum masuk gelanggang pertandingan.

“(Gagal) Gak dapat kendaraan partai,” aku Aldi Taher yang dilansir JawaPos.com melalui aplikasi pesan singkat Selasa (8/9).

Aldi Taher sempat akan maju dalam dalam pilgub Sulawesi Tengah. Dia juga sempat melirik pilgub di Sumatra Barat. Sayangnya, Aldi tidak mendapat rekomendasi dari partai di dua daerah tersebut.

Aldi Taher mengakui ada perasaan sedih menyelimuti dirinya. Lantaran usahanya sejak beberapa bulan belakangan jadi sia-sia. Namun Aldi tidak mau terlalu larut dalam kesedihan.

“Sedih sih tapi Alhamdulillah baca Alquran jadi lebih ceria. Sedihnya jangan lama-lama. Sedihnya dibawa waktu tahajud,” kata Aldi Taher.

Bukan hanya Aldi yang gagal maju dalam pilkada serentak 2020. Sigit Purnomo alias Pasha Ungu yang sejak 5 tahun belakangan menjadi Wakil Walikota Palu juga gagal bertarung dalam pilkada. Awalnya Pasha akan mencalonkan diri jadi Wakil Gubernur Sulawesi Tengah namun gagal lantaran tidak memenuhi syarat. (jpc)

loading...

Komentar

Loading...