Ungkapan Cinta Hanung untuk Zaskia: Dia Pendamping Hidup yang Menakjubkan

Ungkapan Cinta Hanung untuk Zaskia: Dia Pendamping Hidup yang Menakjubkan

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Sutradara Hanung Bramantyo membuat kejutan perayaan ulang tahun sederhana untuk istrinya Zaskia Adya Mecca yang genap berusia 33 tahun tepat pada Selasa (8/9/2020).

Hanung Bramantyo pun mengungkap rasa cinta mendalam dan terima kasihnya kepada Zaskia di laman Instagram pribadinya. Hanung menulis panjanh pesan menyentuh khusus di hari spesial sang istri.

Hanung mengungkap selama hidupnya ia menganggap ibunya seperti layaknya Siti Khadijah, istri pertaka Nabi Muhammad SAW. Rupanya seiring berjalannya waktu saat mengenal Zaskia dan menikahinya, ternyata istrinya itu adalah Khadijah lainnya selain ibunya. Khadijah yang rela berkorban untuk sang suami hingga akhir hayatnya.

Di mata Sutradara film ‘Habibie & Ainun’ tersebut Zaskia adalah wanita tanpa cacat baik hati maupun fisik. Mengarungi bahtera rumah tangga bersama wanita yang telah memberinya 4 anak itu nyaris luar biasa.

“Awalnya saya percaya hanya ada satu perempuan seperti Khadijah yg saya temui selain ibu saya. Sementara itu, perempuan yang saya pilih untuk nemenin saya menjalani karir sebagai pekerja film ini, tak terbayangkan sedikitpun akan menjadi sosok seperti isteri Nabi,” ungkap Hanung di Instagram pada Selasa (8/9/2020).

“Ah, memang pekerjaan paling mudah dan murah di dunia ini adalah berburuk sangka. Terutama kepada Isteri. Setelah hampir 10 tahun menjalani hidup, perempuan di samping saya ini nyaris luar biasa dimata saya,” sambungnya.

Komentar

Loading...